Merancang Dinding Rumah

Jadi jika Anda benar-benar merenovasi rumah Anda atau hanya mengubah interior maka kali ini juga mempertimbangkan dinding rumah sebagai bagian dari renovasi atau interior Anda. Secara umum saat mendesain rumah kita, kita kehilangan aspek desain interior ini. Dinding dapat meningkatkan tampilan rumah kita dan itu bisa menjadi bagian penting dari daya tarik bagi tamu dan teman kita.

Berikut adalah beberapa ide yang dapat membantu Anda mendesain dinding rumah Anda dalam sinkronisasi dengan interior rumah lainnya.

  1. Lukisan berukuran besar atau foto keluarga dapat menekankan tampilan dinding di rumah Anda. Jika Anda memiliki ruang kecil maka lukisan atau foto tersebut dapat menarik perhatian dan mengatur nada ruang. Anda dapat menambahkan lukisan atau gambar yang paling Anda sukai. Anda juga dapat memilih untuk lukisan atau gambar hitam putih. Memilih bingkai artistik juga bisa menjadi pilihan yang baik. Bingkai foto kecil atau lukisan di dinding juga dapat memenuhi tujuan Anda. Tetapi sekali lagi Anda tidak harus membebani dinding dengan terlalu banyak lukisan dan foto, hanya karena Anda suka semuanya. Harus ada kesopanan saat Anda menggantung lukisan atau foto di dinding. Terlalu banyak pajangan di dinding mungkin terlihat berantakan.
  2. Pajang koleksi karya seni atau hiasan dinding. Buat dinding galeri. Ini adalah pilihan yang baik jika Anda seorang pencinta seni dan orang yang artistik. Anda juga dapat menampilkan koleksi hingga langit-langit untuk menciptakan ilusi ruang yang lebih besar.
  3. Meningkatkan tampilan dinding dengan warna-warna cerah dan berani bisa menjadi pilihan yang baik. Menggunakan warna-warna cerah dan tebal atau wallpaper bermotif akan meningkatkan tampilan rumah Anda. Anda juga dapat mengubah langit-langit saat memikirkan dinding. Dengan menambahkan beberapa metode dekoratif di atas ke langit-langit dapat memiliki dampak yang lebih besar di ruang kecil.
  4. Sepotong bordir seni atau hiasan dinding akan meningkatkan tampilan ruang. Itu juga bisa menambah kelembutan pada ruang. Penggunaan tekstil vintage juga bisa menambah tampilan dinding. Ketika Anda menggunakan lukisan besar atau gambar yang diperbesar, akan sangat sulit untuk dipindahkan ketika Anda pindah ke rumah baru. Tetapi tekstil vintage lebih mudah diangkut sementara bergeser ke ruang baru.
  5. Jika Anda seorang pecinta buku, Anda dapat mengelola rak buku di dinding. Ruang lantai umumnya ditutupi dengan furnitur lain. Jadi tidak ada ruang untuk rak buku di salah satu sudut rumah. Ruang kecil bisa membuat segalanya lebih sulit. Dinding dengan rak buku mengambang terlihat mengesankan.
  6. Chandelier adalah sumber cahaya. Mereka tanpa mengambil ruang di lantai membawa cahaya dan gaya. Chandelier sangat menarik dan menambah tampilan dinding.
  7. Cermin dapat membuat dinding Anda terlihat luar biasa. Cermin besar di ruang kecil bisa membuat ruang terlihat lebih besar dan lebih cerah. Cermin memantulkan cahaya dan membuat rumah terlihat energik. Anda bisa menggantung cermin ukuran besar atau cermin kecil dengan gaya saloon.
  8. Pilihan lain yang bagus adalah menggantung tanaman kecil di jendela Anda. Anda dapat menggantung pekebun yang dipasang di dinding untuk menambah kehidupan di dinding. Dengan demikian Anda menambahkan alam ke ruang Anda.
  9. Coba letakkan kalender besar dan tebal di dapur Anda di dinding. Ini akan membantu Anda untuk menandai acara atau tanggal penting dan melacak rutinitas harian atau mingguan Anda.

Dinding kosong rumah Anda dapat diubah menjadi karya agung. Beberapa tambahan pada dinding Anda dapat membuat rumah Anda terlihat gaya dan menarik. Dengan beberapa ide unik, Anda dapat mengubah dinding polos rumah yang tumpul, berkobar, dan membosankan ini menjadi karya seni yang menarik. Tidak peduli apa selera dan gaya Anda, rumah Anda dapat memiliki dinding sesuai dengan selera dan gaya Anda. Apakah Anda seorang seniman atau Anda seorang pecinta buku atau Anda hanya seorang penggemar yang menginginkan rumah yang indah, dinding Anda dapat dipersonalisasi sesuai dengan hal-hal yang Anda sukai dan cintai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *