Para Pemimpin

Salah satu versi kata-kata yang disingkat, yang telah menjadi semakin digunakan dalam beberapa dekade terakhir, awalnya dimaksudkan untuk mewakili hiperbola yang berlebihan, retorika kosong, dan janji yang dibuat sering tidak terpenuhi, dan digunakan, ketika pemasaran dan / atau mewakili beberapa produk atau layanan. Ini penggunaan, bukan pada kenyataannya (karena perilaku itu sayangnya telah diandalkan selama berabad-abad), melainkan oleh ekspresi, merangkak ke dalam jargon politik, juga. Ketika sebuah perusahaan, tenaga penjualan, agen, organisasi, atau beberapa tipe individu dalam posisi kepemimpinan, menjelaskan bersama anak muda kolaborasi medan berkah sebuah rencana, atau tindakan, dll., Apakah Anda tidak pernah ingin berteriak, seperti, Hanya fakta, tolong, daripada semua retorika, atau HYPE.Sayangnya, bagaimanapun, banyak orang dalam posisi seperti ini, membeli hype sendiri, dan telah meyakinkan diri mereka sendiri bahwa mereka benar-benar dan sungguh-sungguh mempercayainya! Karena itu, kami yang terlibat dalam pelatihan dan pengembangan kepemimpinan profesional, telah mencurahkan lebih banyak waktu dan energi untuk membantu orang-orang ini, membedakan antara kenyataan dan fantasi, dan dapat membedakan di antara mereka, sehingga mereka dapat memimpin dengan lebih baik dalam hal yang relevan, berkelanjutan cara.

1. Sejarah; warisan; kejujuran; hati / kepala:Hal pertama yang harus dipahami oleh setiap pemimpin baru adalah bahwa setiap organisasi memiliki karakteristik unik tertentu, terutama mengenai sejarah, warisan, misi, konstituensi, dan tujuannya. Dia harus memahami dan menghargai hal-hal ini dengan jelas, dan fokus pada cara terbaik untuk menghormati dan mempertahankan warisan dan tujuan, sambil mengutak-atik kelompok, secara bertahap dan secara evolusioner, sehingga ia mempertahankan relevansinya, dan menjaga minat saat ini dan kolaborasi medan berkah potensi pemangku kepentingan. Seseorang harus menghindari mencoba untuk secara keliru mewakili kelompok, sebagai yang lain dari yang sebenarnya, dan memelihara evaluasi dan perwakilan yang jujur, dalam diskusi, dll. Hindari kecenderungan untuk meninggalkan hubungan emosional, dalam upaya untuk menjadi terlalu logis dan / atau menghitung, atau sebaliknya! Untuk melakukannya,

2. Anda; anda; ya: Jika Anda memiliki apa yang diperlukan untuk menjadi pemimpin yang kuat dan efektif, Anda harus siap, mampu, dan mau memercayai usus Anda, dan melanjutkan demi kepentingan terbaik organisasi Anda. Hindari kecenderungan mudah untuk hanya setuju, untuk menghindari konflik yang dirasakan atau ketidaksepakatan, dan tidak menjadi ya-man, atau mengelilingi diri Anda dengan tipe-tipe individu!

3. Persepsi; prioritas; kemungkinan; rencana: Dapatkah Anda membedakan antara apa yang Anda rasakan dan apa yang sebenarnya? Dapatkah Anda secara efektif menggambarkan hal-hal sedemikian rupa, seperti mengartikulasikan pesan Anda, dengan cara yang memikat dan memotivasi? Apakah Anda menyikapi prioritas sejati, atau hanya apa yang orang lain katakan? Apakah Anda tetap berpikiran terbuka terhadap alternatif, dan mencari kemungkinan terbaik, sambil tetap membumi dan realistis? Apakah Anda hanya terus menghipnotis, menyalahkan dan / atau mengeluh, atau apakah Anda mengusulkan dan menindaklanjuti, rencana tindakan yang berharga, bermakna,?

4. Memperkaya; tekanan; empati; energi; keunggulan: Apakah tujuan Anda untuk mencapai yang cukup baik, atau akankah Anda mengupayakan yang terbaik? Bagaimana Anda menentukan apa yang paling ditekankan? Apakah Anda akan secara objektif mendengarkan orang-orang yang Anda layani, agar dapat lebih memahami perspektif, kebutuhan, keprihatinan, dan prioritas mereka, dengan cara yang benar-benar empatik? Bisakah Anda mempertahankan energi dan fokus Anda?

Jika Anda ingin menjadi pemimpin yang nyata dan efektif, Anda harus berusaha meminimalkan ketergantungan pada HYPE, terutama menggunakannya secara berlebihan atau alih-alih mencari solusi! Fokus pada kebutuhan, dan metode, dan terus maju menuju tujuan Anda, secara konsisten, secara teratur.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *