Seva Pusat Mobil Murah

Ada kalanya mobil bekas punya reputasi yang buruk. Kebanyakan orang setuju bahwa membeli mobil bekas untuk putra Anda adalah hal yang bijaksana, jika dia akan pergi ke sekolah. Tetapi gagasan untuk pergi ke dealer mobil bekas untuk mobil pribadi Anda tidak dapat diterima, bahkan jika upgrade berarti mobil yang lebih besar, lebih modern, dan lebih mewah. Waktu telah berubah. Ekonomi membuat semua orang berhati-hati tentang uang di sana, jadi bisa dimaklumi bahwa Seva Pusat Mobil Murah orang akan membeli mobil bekas. Pemikiran lain yang perlu diingat adalah bahwa ketika Anda membeli mobil bekas, itu tidak lagi berarti penjual mobil berlendir dengan setelan norak dan senyuman.

Sekarang, undang-undang perlindungan konsumen untuk melindungi kepentingan kedalaman. Membeli mobil bekas telah menjadi pilihan yang sehat dan aman secara finansial, karena berbagai alasan.

1. Perbaikan:

Kemungkinan mengalami masalah dengan mobil bekas dan perlu perbaikan lebih tinggi, karena tidak yakin apa yang terjadi sebelumnya. Namun, Anda dapat membeli garansi tiga tahun dan asuransi pribadi sebelum Anda menandatangani surat-surat dan membeli mobil.

2. Pembiayaan:

Memiliki riwayat kredit yang buruk pasti dapat mempersulit pembelian mobil. Namun, membeli mobil bekas sedikit lebih mudah karena dealernya bisa lebih akomodatif dan harga mobilnya cukup murah jika Anda bisa membayar semuanya sekaligus ..

3. Nilai:

Mobil baru akan mengalami depresiasi tajam segera setelah dibeli, tidak seperti mobil bekas. Setelah tiga tahun pertama, nilai mobil baru bisa turun 30 atau 40%. Mobil bekas sudah kehilangan nilainya dan rata-rata mengalami penurunan 10% hingga 15% setelah tiga tahun pertama, yang merupakan perbedaan yang signifikan.

4. Biaya:

Mobil bekas yang dibangun beberapa tahun jauh lebih sedikit daripada mobil baru dengan model yang persis sama. Jadi, jika Anda bisa membeli mobil yang tampak baru, terasa baru, menghemat banyak uang, bukan ?. Memutuskan untuk membeli mobil bekas bahkan dapat memberi Anda kesempatan untuk memiliki mobil yang mungkin sudah di luar kisaran harga Anda jika sebelumnya masih baru tetapi sekarang sudah terjangkau.

5. Asuransi Otomotif:

Saat membeli mobil bekas, Anda sebenarnya akan menghemat banyak uang untuk asuransi mobil. Tarif asuransi mobil bekas akan jauh lebih rendah daripada mobil baru, terutama jika Anda melakukan riset. Pastikan Anda membeli asuransi mobil, tetapi pilihlah perusahaan yang tepat bukan hanya karena itu adalah pilihan termurah. Anda dapat berbicara dengan perusahaan terkenal dan tepercaya untuk menanggung semua kebutuhan Anda, dan menjaga agar asuransi mobil Anda tetap rendah.

6. Garansi:

Berbicara tentang jaminan, mobil baru memiliki sedikit keuntungan, karena ketika Anda membelinya biasanya memiliki garansi 100 000 mile / 10 tahun. Tetapi kabar baiknya adalah Anda dapat mentransfer garansi, yang berarti jika Anda membeli mobil dengan jarak 20.000 mil, Anda masih dilindungi garansi selama 80.000 mil.

Sebelum membeli mobil bekas, pastikan untuk melihat di koran, eBay, Craiglist, wantad, dan dealer lokal Anda dan selalu lihat mekanik. Sadarilah hak-hak Anda sebagai konsumen dan pastikan bahwa ketika Anda menandatangani kontrak, Anda tahu persis apa yang Anda tanda tangani.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *