Memilih Furnitur Yang Sempurna Untuk Ruang Tamu Anda

Jika Anda pernah membeli furnitur ruang tamu di masa lalu, Anda tahu itu bisa sangat mahal. Sekarang, Anda siap untuk merombak atau memperbarui tampilan ruangan, tetapi tidak tahu harus mulai dari mana. Artikel ini menawarkan informasi penting yang akan membantu Anda memilih perabot yang akan tetap bergaya selama bertahun-tahun yang akan datang sehingga Anda tidak perlu menghabiskan banyak uang dalam waktu dekat untuk desain yang trendi.

Tren datang dan pergi, dan jika Anda mengikuti “hal besar” saat ini dalam furnitur, Anda akan menghabiskan banyak uang. Berikut adalah beberapa ide dari tim Jasa Furniture Rumah di Surakarta Jakarta  yang akan membantu Anda menciptakan ruang tamu yang indah dan menarik yang akan selalu “masuk”.

Pilih Warna Netral

Satu hal yang pasti ingin Anda hindari dalam furnitur ruang tamu adalah memilih warna atau pola yang tidak akan bergaya setahun dari sekarang. Ungu, oranye, merah pemadam kebakaran, dan warna-warna keras lainnya tidak mungkin; warna netral memungkinkan Anda mengganti aksesori kapan pun Anda suka, menjaga tampilan selalu segar.

Warna-warna seperti kelabu tua, krem, pasir, dan abu-abu muda mudah untuk diberi aksesori, sehingga Anda dapat membuat ruang tamu Anda terlihat baru setiap tahun jika Anda suka. Hal ini dapat dilakukan hanya dengan mengganti bantal dan tirai, dan dengan memperbarui aksen dinding, lilin, dll. Gunakan furnitur berwarna netral atau kulit yang memiliki desain dasar dan bebas dari detail yang rumit atau rumit.

Pilih Kualitas, Bukan Kuantitas

Dengan potongan yang lebih besar seperti sofa atau kursi cinta, belanjakan lebih banyak untuk furnitur yang tahan lama dan akan bertahan selama bertahun-tahun. Jauh lebih mudah dalam anggaran Anda untuk mengganti kursi goyang atau kursi malas dan meja. Furnitur yang lebih besar kemungkinan besar akan sering digunakan oleh keluarga dan tamu, jadi Anda menginginkan sesuatu yang tahan bertahun-tahun dan tetap terlihat menarik.

Lakukan dengan Benar dengan Pementasan Pertama

Anda ingin perabot Anda sesuai dengan ruangan. Ruang tamu kecil dengan furnitur yang terlalu besar hanya terlihat lebih kecil, dan ruang lantainya terbatas. Sebuah ruangan besar dengan furnitur yang terlalu sedikit mungkin terlihat terlalu terbuka dan karenanya memiliki suasana yang dingin atau acuh tak acuh.

Untuk mementaskan ruang tamu Anda, cukup gunakan pita atau selotip pelukis untuk menandai area di mana Anda berencana untuk mengatur sofa, kursi cinta, kursi, kopi dan meja ujung, dll. Anda juga dapat menggunakan bantal atau selimut untuk melakukan ini.

Setelah Anda menandai area di mana Anda yakin ingin meletakkan perabotan Anda, ambil langkah mundur dan amati ruangan itu. Apakah sepertinya Anda akan memiliki banyak ruang lantai? Apakah ada terlalu banyak? Pementasan ruangan akan membantu Anda dalam menentukan seberapa besar potongan Anda, dan apakah Anda perlu menambah atau mengurangi beberapa bagian untuk mengisi ruangan dengan tepat.

Sebagai aturan umum, furnitur yang lebih besar dan lebih besar berfungsi dengan baik di ruang tamu besar dan furnitur berskala lebih kecil untuk ruangan yang lebih kecil. Ingatlah untuk membeli potongan yang lebih besar dengan warna dan kain netral, dasar dan Anda akan memiliki perabotan yang berubah sesuai tren kapan pun Anda suka!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *